Dalam keterangan resmi Honda, Senin (3/12), mesin yang digunakan persis dengan jantung penggerak Honda Civic yaitu menyimpan 179 tenaga kuda. harga berlian atau harga tv dan harga jam tangan atau harga oven dan harga kulkas atau harga fisheye dan harga blender atau harga getah sabah dan harga dispenser atau harga baby walker Honda menerapkan teknologi yang mereka sebut 'Performance Damper' pada suspensi depan dan belakang. Sistem ini diakui dapat membawa pengendara lebih percaya diri saat masuk dan keluar tikungan, jalan rusak.
Tipe Sport juga hadir dengan laburan cat berwarna hitam untuk tampilan luar. Sementara itu gril hitam dibuat menjadi pembeda, di mana pada varian standarnya mempunyai tampilan krom.
Lihat juga:China Dapat SUV Listrik Berbasis HR-V Untuk tipe ini baru ini akan resmi dipasarkan oleh Honda perdana di Eropa pada 2019. Nantinya pelanggan tersedia dua pilihan, yaitu HR-V Sport transmisi manual enam percepatan dan CVT.
Masih banyak tambahan serta fitur lain yang disematkan Honda untuk interior dan eksterior mobil ini. Termasuk juga knalpot kembar yang sudah dipasangkan pada HR-V Sport.
Di Indonesia, Honda justru mempertahankan HR-V non turbo dengan alasan masih terjangkau oleh konsumen. Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia selama ini menjual dua opsi mesin, yaitu SOHC i-VTEC 1.500 cc dan 1.800 cc.
Lihat juga:Jelajah Nusantara CR-V Turbo Tiba di Papua "Saya rasa dengan mesin 1.5 ditambah dengan fitur-fitur sudah membuat mengemudi menjadi lebih menyenangkan. Jadi kami pasang turbo takutnya harga malah seperti CR-V," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy kepada CNNIndonesia.com, Senin (3/12).
HR-V bertemu dengan Nissan Juke dan Chevrolet Trax. Masuknya Trax ke Indonesia kian mewarnai pasar crossover. Pasarnya terus bertambah seiring dengan permintaan konsumen dalam negeri.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar